Friday, November 18, 2011

Program Uninstaller Windows

Revo Uninstaller adalah utilitas freeware uninstall inovatif. Ini bukanhanya sebuah program uninstall juga mencakup alat-alat lain dan fitur yang akan membantu Anda untuk membersihkan sistem Windows berbasis komputer. Dengan unik "Hunter Mode" nya ia menawarkan Anda beberapa pendekatan sederhana, mudah digunakan tetapi efektif dan kuat untuk mengelola (uninstall,menghentikan, menghapus, menonaktifkan dari otomatis mulai)dan untuk mendapatkan informasi tentang diinstal dan / atauaplikasi yang berjalan. Banyak alat tambahan termasuk dalamRevo Uninstaller.

Revo Uninstaller Pro 2.53
Antarmuka yang bersahabat dan jika Anda memiliki pertanyaan tentang cara menggunakannya, periksa file bantuan. Pada menu utama Anda dapat menghapus semua program yang tidak dapat ditampilkan dalam Control Panel, dan bagian Alat memberi Anda akses ke Autorun Manager dan Tools Windows.
Di sini Anda dapat menonaktifkan start otomatis pada aplikasi tertentu, atau periksa Disk Defragmenter, Pusat Keamanan, Sistem Informasi dan lain-lain. Tentu saja, Anda sudah memiliki akses ke fungsi-fungsi ini tanpa harus menggunakan perangkat lunak apapun, tetapi Anda akan harus membuat lebih banyak klik. Program ini juga mampu menghapus dan membersihkan file registrasi program yang akan di uninstall seperti gambar berikut:

Clean Registrasi Revo Uninstaller Pro

Jika Anda melihat tombol Trek Cleaner, klik! Hal ini memungkinkan Anda untuk membersihkan browser (Internet Explorer, Opera, Netscape), serta Microsoft Office (dokumen sejarah untuk Word, Excel, Access, PowerPoint dan FrontPage).Dalam Pilihan Anda dapat menyingkirkan file sampah, seperti temporary file, atau mengabaikan file yang diakses dalam 24 jam terakhir (dengan kemungkinan pengecualian).
Hunter mode memungkinkan seluruh aplikasi untuk meminimalkan ke taskbar, sementara tanda yang menyerupai "praktek sasaran" muncul. Drag dan drop ke antarmuka apapun, dan Anda akan memiliki pilihan untuk menguninstall program masing-masing, mulai menghentikan mobil, membunuh proses, atau membunuh dan menghapus proses.
Bukankah itu bagus untuk memiliki solusi pembersihan yang efektif di tangan? Itulah yang Revo Uninstaller Pro 2.53 Download Revo Uninstaller Pro 2.53 disini.
Related Post

0 comments:

Post a Comment