Tuesday, November 22, 2011

Cara Baru Mendapatkan Backlink dan Menaikkan Pagerank

Dibanding strategi tukar menukarlink dan berkomentar pada blog dofollow, strategi “program penghasil Backlink” dapat dikatakan strategi baru. Sebutan tersebut mungkin jarang terdengar/ terbaca oleh para blogger, karena penulis menyebutkan sebagai “Program Penghasil Backlink” agar lebih menarik minat seseorang untuk membacanya. Karena dengan trik ini juga kita bisa mendapat Ribuan Backlink Natural dan dampaknya sangat baik buat visitor blog visitor blog yng tadinya sepi bisa menjadi sangat ramai karena efek backlink dari trik ini.
Untuk menerapkan strategi ini cukup sederhana, teman-teman  hanya tinggal copy paste link yang berada di bawah ini, dengan syarat teman-teman harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, Kemudian pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, nomor 5 menjadi nomor 4 dan seterusnya. Kemudian masukan link blog teman-teman sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10), Posting di Blog teman-teman Dan yang penting juga silahkan ajak teman-teman blogger yang lain untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke semua teman yang punya blog, baik blog versi Blogspot, Wordpress, mywapblog, etc. Berikut 10 link tersebut :
  1. TopSiteIndo-belajar blog
  2. Sandi Go Blog
  3. ilmu-kompi
  4. alfacroon
  5. Trik-Gue
  6. Pabrik Info
  7. Hidup adalah Perjuangan
  8. Sang Pengejar Angin
  9. Belajar All
  10. Program Penghasil Backlink Plus Menaikkan Pagerank
Nanti hasil programnya yang anda buat di blog seperti ini :
  1. Sandi Go Blog
  2. ilmu-kompi
  3. alfacroon
  4. Trik-Gue
  5. Pabrik Info
  6. Hidup adalah Perjuangan
  7. Sang Pengejar Angin
  8. Belajar All
  9. Program Penghasil Backlink Plus Menaikkan Pagerank
  10. Blog anda
Tujuannya adalah bila sewaktu-waktu ada blogger lain yang ingin embaca halaman tersebut dan berminat untuk menerapkannya pada blog pribadinya, maka dia juga akan menghilangkan URL posisi teratas, menggeser URL lainya setingkat lebih atas, menauh miliknya di bagian terbawah, dan secara otomatis anda pun telah berada di posisi Sembilan (9). Selanjutnya kesepuluh link URL pun terus bergenerasi setiap blogger baru yang berminat mencobanya.URL blog anda akan semakin tergeser diposisi yang lebih tinggi dan tersebar di berbagai lokasi.
Keterangan:
Jika teman-teman mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel di posting blog teman-teman,, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah sebagai berikut:
•    Posisi 10, jumlah backlink = 1
•    Posisi 9, jumlah backlink = 5
•    Posisi 8, jumlah backlink = 25
•    Posisi 7, jumlah backlink = 125
•    Posisi 6, jumlah backlink = 625
•    Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
•    Posisi 4, jumlah backlink =15,625
•    Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
•    Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
•    Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125
Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang teman-teman inginkan, yang juga bisa menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO teman-teman sudah mendapatkan 1,953,125 backlink gratis! dan efek sampingnya adalah meningkatnya Trafik blog kita serta Meningkatnya Pagerank Blog kita! jika pengunjung downline mengklik link teman-teman maka teman-teman juga mendapat traffik tambahan.
Penting
Saya sangat menyarankan agar teman-teman mencoba cara ini dan silakan copy paste tulisan ini dan kemudian posting di blog teman-teman dan kemudian sebarkan Cara Menaikkan Pagerank ini ke teman-teman logger lainnya.. Ingat! Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog teman-teman pada nomor 10.

Oke. Karena trik ini sudah terbukti berhasil di blog-blog yang menggunakan trik ini, lalu tunggu apa lagi?? kita semua pasti menginginkan Pagerank Blog kita naik kan? oleh karena itu,, jangan ragu-ragu,...!
ayo repost Trik ini dan dapatkan Ribuan backlink dan Meingkatnnya Ranking Pagerank,,.
Silahkan coba :)
Related Post

0 comments:

Post a Comment